Mudik Lebaran, Hino Motors Sediakan 12 Posko Layanan

May 23, 2019

News, JAKARTA--PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan 12 posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. Layanan itu disiapkan untuk perusahaan otobus (PO Bus) yang melayani penumpang mudik.

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki mengatakan, Hino memiliki filosofi total support di mana salah satunya berorientasi pada memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudik dengan aman, nyaman, dan bersama Hino," ujarnya pada acara Buka Puasa Bersama Media di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Posko siaga mudik Hino akan mulai beroperasi pada 31 Mei hingga 9 Juni 2019. Posko ini tersebar di 12 lokasi yang terletak di jalur mudik Sumatra dan Jawa seperti Medan, Pelembang, Lampung, Merak.

Untuk daerah Jawa di jalur utara terdapat di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri dan jalur selatan di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi. Posko mudik Hino memiliki fasilitas untuk konsultasi dan pemeriksaan gratis, servis darurat jika bus mengalami kendala di jalan.

Hino menyebut pemilihan lokasi posko mudik dilakukan berdasarkan konsultasi dengan PO bus dan diler sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal.

Hino menyebut tahun lalu terdapat 1.403 kunjungan bus ke posko Hino. Tahun ini, kunjugan diprediksi mencapai 1.700-an unit.


Related Articles