Lorenzo Akui Honda Lebih Sulit Dibanding Ducati

May 31, 2019

MUGELLO, News - Jorge Lorenzo sejauh ini belum juga meraih hasil yang membanggakan bersama tim Repsol Honda. Bahkan, pebalap asal Spanyol ini mengaku merasa lebih sulit beradaptasi dengan Honda, dibandingkan saat bersama Ducati.

Lorenzo bahkan belum pernah finish di sepuluh besar dengan Honda. Hasil terbaiknya pada saat GP Le Mans, Prancis, dimana dia berhasil finis di urutan ke-11.

Meski begitu, Lorenzo mengatakan bahwa sebenarnya tidak bisa membandingkan secara langsung performanya sewaktu di Ducati dengan saat dia di Honda. Menurutnya, ada beberapa perbedaan sewaktu musim pertamanya di Ducati.

Karirnya bersama Honda diawali dengan cedera di seri-seri awal dan jadwal sesi tes juga dibatasi. Banyak hal yang membuat kemajuan Lorenzo menjadi lambat. Beberapa hal tersebut di antaranya yang menjadi perbedaan.

"Ini adalah pertarungan yang berlanjut dengan pikiran Anda untuk mengubah pemikiran dari negatif ke positif secara konstan, dari negatif menjadi punya keyakinan, sangat rumit," kata Lorenzo.

Topics:

Related Articles