Diskon Hingga Lelang Helm Murah tersedia di Jakarta Fair

June 01, 2019

JAKARTA, News - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) diikuti berbagai produk otmotif, salah satunya helm. Beberapa merek pelindung kepala yang hadir pun punya cara sendiri menarik pengunjung, mulai dari diskon sampai lelang murah.

Di stan helm NHK misalnya, helm lokal yang juga menaungi sub merek GM, rajin mengadakan lelang murah di tiap penyelenggaraan JFK. Lelang murah ini digelar setiap akhir pekan serta hari libur nasional.

Di stan helm KYT, helm merek lokal yang juga menaungi beberapa sub merek lain semisal INK, MDS, BMC dan HIU memberikan diskon bervariasi. Diskon ini juga berlaku untuk merek AGV dan Suomy helm asal Italia yang dipegang oleh KYT.

Diskon biasanya makin besar jika sudah mendekati akhir pameran. Tahun lalu di JFK 2018, helm KYT dan INK bisa diskon sampai 50 persen jelang penutupan. "Kalau sekarang belum mas. Ada potongan tapi khusus yang sedang promo saja," kata wiraniaga KYT.

Stan helm lokal lain yaitu Cargloss juga memberikan beberapa potongan harga di JFK 2019. Untuk merek Cargloss ada promo-promo potongan harga, termasuk untuk sub merek seperti Former, dan helm luar negeri asal Jepang, Arai.


Related Articles